Categori

My Popularity (by popuri.us)

Pengikut

Arsip Blog

Get paid To Promote at any Location

Senin, 22 November 2010

Membeli Pembaca Setia.

Pembaca yang membeli. Sehingga pembaca dapat tertarik dalam melihat blog anda, bahkan terus-terusan akan melihat manfaat pada blog anda.

Masalahnya bukan bahwa pembaca blog tidak mau membeli-mereka lakukan!

Apa yang pembaca tidak ingin adalah menjadi terganggu, bahwa Anda memiliki produk untuk dijual yang mengubah pembaca off-itu cara yang anda promosikan itu yang memiliki potensi untuk menyinggung.


1. Pembaca * tidak suka akan ditipu
2. .Pembaca * tidak suka hype palsu.
3. Pembaca * tidak suka taktik umpan-dan-switch.
4. Pembaca * tidak suka menemukan bahwa mereka telah membeli sebuah produk berkualitas rendah.
5. Pembaca * tidak suka menjual agresif dan mengganggu
6. Pembaca * tidak suka badgered dan kesal berulang-ulang.

Saya pikir banyak blogger balk pada gagasan mengembangkan produk untuk dijual di blog mereka lebih karena mereka berpikir bahwa untuk menjual, mereka akan harus menggunakan taktik di atas, dan mengganggu pembaca mereka. Kita begitu terbiasa dengan melihat teknik-teknik yang dilakukan oleh internet marketer yang kita pikir itu satu-satunya cara.

Saya suka apa Sonia Simone baru-baru ini mengatakan dalam sebuah presentasi di Blog World Expo. Dia bilang, ini bukan tentang "menjual" untuk Anda pembaca-ini tentang membuat mereka penawaran.

Ini bukan tentang menipu orang-ini tentang menghasilkan produk menarik yang memenuhi kebutuhan mereka dan menawarkan kepada pembaca Anda dengan cara yang merupakan win-win transaksi. Ini tentang pembuatan menawarkan cara yang memungkinkan pembaca anda datang jauh dari interaksi dalam posisi yang lebih baik apakah mereka membeli produk atau tidak.

Ada banyak yang dapat ditulis tentang bagaimana membuat jenis ini menawarkan (dan dalam banyak hal, itu sebabnya kami mengembangkan Ketiga Suku Pemasaran), namun saya pikir titik awal untuk banyak blogger bergeser pola pikir mereka.

Titik awalnya adalah menyadari bahwa dalam kebanyakan kasus tidak membeli yang menyinggung perasaan orang-itu teknik-teknik penjualan yang mengganggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra