Categori

My Popularity (by popuri.us)

Pengikut

Arsip Blog

Get paid To Promote at any Location

Senin, 22 November 2010

13 Tips Awal Blogger

Berikut adalah penjelasan yang telah saya lakukan dalam blog.

1. Mulai dari yang sederhana. Tambahkan lonceng dan peluit dari waktu ke waktu. Maksud nya Banyak orang lumpuh di awal, karena mereka kewalahan oleh keinginan untuk mencari segala sesuatu agar dapat memperoleh peringkat atas Hingga sempurna,



2. Post setiap hari. Ini kontra-intuitif, ya, tapi anehnya lebih mudah untuk posting setiap hari daripada posting tiga atau empat kali seminggu. Anda tidak menunda-nunda, Anda meluangkan waktu, Anda tetap terlibat dengan subjek Anda, dan Anda akan dibawa lebih serius oleh pembaca. Tapi jika Anda berhenti menulis untuk sementara waktu maka pengunjung akan meninggalkan anda.

3. Jangan menunjukkan bahwa Anda telah lalai tentang posting! Ini membosankan, hal itu menunjukkan kurangnya komitmen, dan mungkin pembaca tidak akan melihat jika Anda tidak mengatakan apa-apa.

4. Masukkan teks yang akan dikirim serta URL jika Anda ingin membawa posting ke perhatian seseorang melalui email. Seringkali, orang tidak akan repot-repot untuk mengklik, meskipun mereka mungkin ingin posting Anda jika mereka lakukan!

5. Jika Anda merasa kekurangan ide tentang posting sesuatu. Tunggu satu atau dua hari, dan memikirkannya, lalu lanjutkan ide tulisan nya.

6. Bergabung dengan komunitas. Link ke blogger lain yang menulis tentang subjek Anda,.Blogland adalah beramah tamah dalam melakukan komentar dan kebenaran tentang sifat manusia adalah bahwa orang-orang menjadi tertarik pada Anda ketika Anda menunjukkan ketertarikan pada mereka.

7. Baca tentang blogging. sumber daya favorit saya adalah Pro Blogger, tentu saja.

8. Gunakan daftar bila memungkinkan. Orang-orang suka membaca daftar, terutama daftar tips. Aku tahu, kiat-kiat daftar tampak seperti cara sederhana untuk menyajikan informasi

9. Negara tujuan blog Anda sangat mencolok. Seorang pembaca baru tidak harus bertanya, "Apa blog ini tentang, sih?" Berikan Translate pad blog anda agar banyak pengunjung yang datang dari Negara lain bisa menilai blog anda.

10. Menjaga kualitas. Saya telah checklist untuk mencoba menjaga posting saya menarik dan suara saya benar:
*Apakah saya yang lucu?
*Apakah aku memberikan informasi yang menarik dari ilmu pengetahuan
*Apakah saya mengungkapkan karakter saya?
*Apakah saya menceritakan kisah-kisah?
*Apakah saya link ke blogger lain?
*Apakah saya mengkritik siapapun kecuali diriku sendiri?

11. Simpan dokumen terpisah yang berisi entri blog Anda. Dengan begitu, aku dengan mudah dapat mencari, menyalin, dan paste materi di blog saya ketika saya membutuhkannya untuk keperluan lain.

12. Menyimpan daftar menjalankan ide. Tak ternilai.

13. Paling penting? Memiliki sesuatu untuk mengatakan dengan setiap pos, dan dengan seluruh blog Anda. Ini terdengar jelas, tapi itu jauh lebih mudah untuk menulis ketika anda sedang mencoba untuk bercerita, menjelaskan sebuah ide, memberikan review, link ke sebuah artikel, atau apapun. Jika Anda mengalami masalah dengan blog Anda, lupakan tentang blog dan fokus pada apa yang Anda ingin berkomunikasi sebagai gantinya.


Lebih berpengalaman blogger ?, apakah tip-tip ini dapat membantu Anda yang baru saja memulai?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra