Categori

My Popularity (by popuri.us)

Pengikut

Arsip Blog

Get paid To Promote at any Location

Kamis, 19 Agustus 2010

Traffic Search Engine

Mengapa Traffic Search Engine itu Lebih Menguntungkan ?

June 19, 2008 · Posted by Bayu Mukti Posted in Tips dan Trik 
Setelah terputus postingan saya yang berjudul Mari Mencari Trafik dari Search Engine sekarang mari kita lanjutkan diskusi soal Mengapa Traffic dari Search Engine itu lebih menguntungkan dari segala-galanya. Sepertinya kawan-kawan semua setuju, jikalau Blogwalking adalah salah satu sarana untuk saling mengenal antara pe-blogger yang satu dan lainnya dan saya setuju sekali kalo makin banyak kawan makin banyak rejeki meskipun rejeki itu tidak musti diukur dengan uang, tapi bisa diukur dengan canda tawa, bantuan link, atau apapun bentuknya yang membuat kita senang itu namanya rejeki :P . Mari kita balik soal mengapa search engine tetap jadi pilihan dalam melaksanakan make money online. Mungkin kalo gedein trafik ada beberapa cara, tapi untuk mendongkrak earning tiada cara lain selain cari backlink Search Engine sebanyak-banyaknya. Mengapa harus Search Engine ? Inilah hasil analisa saya selama ini mengapa trafic dari search engine itu sangat perlu sekali.
Inilah analisa mengapa Traffic SE jauh lebih berkualitas dan mendatangkan untung bagi kita :
  • Dengan orang mencari informasi di Search Engine maka orang itu akan mencari informasi seluas-luasnya. Jadi seumpama ada pengunjung dari Search Engine dan masuk ke blog kita, lalu mereka membaca artikel kita dan merasa informasi dari kita itu kurang, saya yakin dia akan melirik kanan kiri, liat atas bawah di blog kita untuk cari informasi yang lebih lengkap. Nah disaat itulah iklan-iklan PPC kita akan dapat klik dari pengunjung yang baik hati :D .
  • Banyaknya backlink Search Engine ke Blog kita akan sedikit mempengaruhi Page Rank. Soalnya saya punya Blog yang Backlink 0 putul dan ga pernah saya link kan tapi saya update terus tiba-tiba saja dapat PR 4 dengan sendirinya. Blog ini asli dapat link cuman dari Search Engine. Setelah dapat PR 4 baru deh saya link-link kan biar awet :P .
  • Cara Paling aman untuk mendapatkan klik Iklan PPC entah itu adbrite, Adsense dan lain-lain. Mengapa begitu ? karena kebanyakan PPC itu ingin natural traffic dan natural traffic itu berasal dari SE.
  • Pengunjung dari Search Engine sangat berpengaruh besar dalam nilai klik setiap iklan adsense, adbrite dan sebagainya. Kalo ini sih sepertinya sugesti saja, dan pendapat saya saja. Soalnya blog yang hidup dari backlink blog lain sepertinya nilai kliknya rendah sekali :P saya soalnya mengelompokkan beberapa blog mulai blog yang hidup dari SE dan hidup dari peternakan link. Terlihat jelas sekali bedanya tiap klik diantara 2 blog tadi :D .
  • Dengan Blog anda cari trafik dari Search engine berarti anda telah menghemat biaya pengeluaran anda untuk pasang iklan atau pasang link dan lain-lain :D .
Banyak teman-teman yang ingin tahu Rahasia Belajar Seo saya, kenapa kok segala keyword yang susah ditembus pun pernah saya tembus ? Oke lah ga usah gundah dan ga usah risau. Belajar seo, belajar adsense cara saya, adalah cara penalaran dan logika :P saya mempelajari bagaimana search engine bekerja dan bagaimana web-web dan blog-blog tadi bisa nangkring di 10 besar SE. Saya tidak pernah tahu bagaimana peraturan SEO yang baku :P saya cuman pake jurus nulis terus tapi ke index terus. Untuk Belajar SEO nya nanti saya update deh dan saya kasih tips dan trik SEO cara cepat menguasai Google.co.id  :D . Ya udah saya mau berangkat ke surabaya jam 18.00 ini naik bus. Tolong doakan saya sampe di surabaya dengan selamat dan balik ke madiun dengan selamat juga. Terima Kasih.
Tadi ada teman saya yang Paypalnya di Hack dan jumlahnya adalah sekitar $80. Ternyata setelah diteliti oleh teman saya mas iwan uang itu dibuat beli rapidshare premium account. Semoga siapapun yang hack account paypal teman saya mendapatkan balasan yang setimpal. Buat mas Iwan semoga diberi ketabahan dan juga kesabaran dalam menghadapi hal ini. Bagi yang lain harap hati-hati terhadap Paypalnya. Jangan menaruh Account Paypal anda di website atau blog anda dan di tempat-tempat terbuka untuk menghindari hal yang seperti ini. Ok deh terima kasih lagi karena mau baca pengumuman saya :P .
Related posts:
  1. Inti Dari SEO | Search Engine Optimization | Search Engine Marketing
  2. Mari mencari Trafik dari Search Engine
  3. Mencari Pengunjung Tidak Harus Lewat Search Engine
  4. Haruskah no 1 di search Engine ??
  5. Layanan Search Engine Baru di Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra